BAHAGIA DI MASA SULIT




Penulis           : Andrew Matthews
Penerbit          : Change Publication
ISBN              : 978-602-1258-31-6
Kategori         : Psikologi Motivasi

Buku terjemahan dengan judul asli Happy in Hard Time dan telah diterbitkan dalam 35 bahasa, menjelaskan bahwa bahagia sebenarnya sederhana dan bisa dibangun dari kebiasaan-kebiasaan. Penulis menuliskan di hal 182-183, bahwa manusia adalah makhluk yang bergetar di dunia yang bergetar, dengan menggunakan pikiran dan getaran anda, maka anda berhubungan dengan semua yang di sekitar. Dengan menggunakan perasaan, anda menarik kesempatan. Emosi adalah kekuatan pendorong di balik maksud itu. Saat anda bosan dan tidak bersemangat, anda bahkan tidak tahu apa yang diinginkan, maka anda tidak akan maju. Karena pikiran tanpa emosi membuat tidak berdaya. Beberapa kebiasaan untuk bahagia, diantaranya:


     Cintailah Diri Anda Sendiri : Hubungan paling penting adalah dengan diri anda sendiri. Saat anda menyukai diri anda sendiri, maka anda membiarkan diri anda untuk lebih bahagia, lebih sehat dan lebih makmur. Bersikap lembutlah pada diri sendiri.

2.      Jadilah orang yang luwes : Menyesuaikan dirilah dan nikmatilah kejutan-kejutan dalam hidup anda.
3.      Pusatkan Perhatian pada Apa yang Anda Inginkan : Bayangkan diri anda menjadi seperti yang anda inginkan, bayangkanlah hidup seperti yang anda inginkan.

4.      Santailah dengan masalah uang : Saat anda nyaman dengannya,ia akan tidur di pangkuan anda.
5.      Bersyukurlah : Sekecil apapun yang anda miliki, pusatkan perhatian pada apa yang anda miliki dan semakin banyak yang akan datang, carilah selalu hal-hal baik. Saat anda bahagia, anda mendapatkan apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
amazing life Blog Design by Ipietoon